BATU (Jatimlines.id) – Wow luar biasa, Tomoro Coffee memberikan hadiah istimewa kepada pembelinya. Yakni memberikan hadiah langsung berupa emas. Ini diberikan saat grand opening Tomoro Coffee yang berada di basemant Lippo Plaza pada Senin 22 Januari 2024.
Menurut Regional General Manager (RGM) Tomoro Coffee, Faisal Indra Permana, gerai Tomoro Coffee di Kota Batu merupakan ke 9 setelah di Jember, Kota Malang dan sejumlah daerah lain.
“Bagi penikmat kopi berbahan baku terbaik dan mendapat hadiah emas,
Kota Batu gerai Tomoro Coffee ke 9 selain di Jember dan Kota Malang dan sejumlah daerah lain,” kata Faisal usai Grand Opening.
Grand Opening kali ini, menurut Faisal sengaja menyediakan promo beli kopi berhadiah emas agar bisa lebih dekat dengan masyarakat atau pecinta kopi di Kota Batu.
“Promo ini terhitung sejak 22 Januari sampai 24 Januari. Persyaratannya cukup mudah, masyarakat yang membeli 6 cups berbeda varian bisa mendapat emas 0.05 gram dan beli 10 cups dapat emas 0.1 gram,” papar Faisal.
Promo menarik ini papar dia, merupakan hal baru dilakukan di Indonesia,atau pertama kali.Selain itu, Faisal ingin menawarkan sajian maupun olahan kopi terbaik dengan harga murah mulai Rp 9 ribu.
“Tomoro Coffee menggunakan bahan baku dari Indonesia yang terbaik kualitasnya serta mengunakan alat yang full automatic mesin buatan Swiss, sehingga di setiap gerai dijamin rasanya sama,” ujarnya.
Sekarang, lanjut dia, untuk kualitas biji kopi macam-macam, tapi untuk masyarakat yang bisa menikmati biji kopi berkualitas tigak banyak yang menyediakan dengan harga terjangkau.
“Tomoro Coffee hadir hadir di Kota Wisata Batu, dengan konsep bagaimana masyarakat di Indonesia ini bisa menikmati biji kopi terbaik, dengan harga terjangkau,” ungkapnya.
Lantas ungkap dia, selain di Kota Batu, Tomoro Coffee juga sudah membuka 8 outlet di Kota Malang.
“Kami membuka di Kota Batu karena kota ini merupakan kota wisata yang tentunya ramai dikunjungi oleh wisatawan. Itulah yang membuat manajemen optimis, terlebih minum kopi sudah menjadi bagian gaya hidup bahkan menjadi budaya untuk anak muda masa kini,” terangnya.
Ini terang dia, meski masih berusia muda Tomoro Coffee menurutnya sudah mampu bersaing dan menjadi salah satu merek rantai kopi dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia.
“Outletnya pun sudah tersebar di seluruh Indonesia,terutama di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali.Makassar, Yogyakarta, dan Malang. Ambisi Tomoro Coffee untuk terus berkembang di Indonesia juga berlanjut dengan menargetkan membuka 2 gerai setiap hari, dan menargetkan ingin membuka hingga 400 gerai,” tambahnya.
Ia katakan,ekspansi yang terbilang agresif tersebut juga diiringi dengan langkah manajemen Tomoro Coffee untuk terus menerapkan standar tinggi mulai dari pemilihan biji kopi yang hanya berasal dari 100 persen biji kopi Arabika, penggilingan, pemanggangan hingga menghasilkan inovasi rasa baru bagi penggemar kopi di Indonesia.
“Selain itu, Tomoro Coffee juga sudah melebarkan sayap ke semua negara di asia, seperti China, Filipina, dan Singapura. Kendati sudah ada banyak toko kopi kekinian di Indonesia, Tomoro tetap bisa menangkap pangsa pasar lantaran orang Indonesia rata-rata minum 150 gelas kopi per tahun,tapi 90 persen masih kopi sachet,” lanjutnya.
Jika bisa membuat orang Indonesia minum kopi yang segar akan jauh lebih baik,terlebih dengan harga yang terjangkau. Terlebih saat ini, menurutnya Cafe yang menyediakan kopi Single Origin masih sedikit dan harganya cenderung mahal.
“Menjawab permasalahan ini, Tomoro Coffee menyediakan kopi yang 100 persen menggunakan kopi Arabika.
Kopi jenis ini tidak asam dan pahit, sehingga lebih aman di lambung dan tidak membuat orang yang mengonsumsinya menjadi berdebar,” pungkasnya.(Gus)